Tuesday, October 9

Surat dari Bayi Di-Aborsi


Mamaku tersayang,

Aku berada di Surga sekarang. Aku begitu ingin menjadi gadis kecil mama. Aku tidak begitu mengerti apa yang telah terjadi. Aku begitu gembira ketika mulai menyadari keberadaanku. Aku berada di tempat yang gelap, namun sangat nyaman. Aku lihat aku memiliki jari tangan dan kaki. Aku sedang dalam perkembangan, belum cukup siap untuk meninggalkan tempat nyaman ini. Aku menghabiskan sebagian besar waktuku untuk tidur dalam tubuh mama. Bahkan dari hari-hari awal, aku merasakan adanya ikatan istimewa antara mama dan aku.




Kadang-kadang aku mendengar mama menangis dan aku ikut menangis bersama mama. Terkadang mama berteriak atau menjerit, lalu menangis. Lalu aku mendengar Ayah berteriak. Aku sedih, dan berharap mama tidak menangis lagi. Aku bertanya-tanya mengapa mama menangis begitu sering. Suatu hari mama menangis hampir sepanjang hari. Aku merasakan kesakitan mama. Aku tidak bisa membayangkan mengapa mama merasa begitu tidak bahagia.

Pada hari yang sama, hal yang paling mengerikan terjadi. Sebuah rakasa besar dan jahat datang ke tempatku yang hangat dan nyaman. aku begitu takut, aku mulai menjerit. aku berteriak meminta bantuan mama tapi mama tidak menolongku. rakasa ini semakin dekat saat aku berteriak dan berteriak, "Ibu..tolong aku.. aku takut..." Aku menjerit dan berteriak sampai aku merasa tidak bisa lagi melakukannya. Kemudian rakasasa itu mulai merobek lenganku dan menghancurkan kakiku. Sangat menyakitkan rasa sakit itu dan aku tidak pernah bisa menjelaskan seberapa sakitnya. Ini tidak berhenti.

Oh, betapa aku memohon untuk berhenti. tapi raksasa itu tetap terus menyakitiku.

aku sedang sekarat. Aku tahu aku tidak akan pernah melihat wajah mama atau mendengar mama mengatakan betapa mama mencintaiku. Aku ingin membuat semua air mata mama pergi. Aku punya begitu banyak rencana untuk membuat Anda bahagia. aku tidak akan membiarkan mama menangis lagi. Sekarang aku tidak bisa. semua mimpiku hancur. Aku ingin lebih dari apa pun menjadi anak mama. Tak ada gunanya sekarang, karena aku sedang sekarat menuju kematian yang menyakitkan. Aku hanya bisa membayangkan hal buruk yang telah mereka lakukan pada mama. Aku ingin bilang kalau aku mencintaimu sebelum aku pergi, tapi aku tidak tahu kata-kata yang mama bisa mengerti.

Dan segera, aku tidak lagi punya napas untuk mengatakannya, aku sudah mati. Aku merasa diriku naik. Aku sedang dibawa oleh seorang malaikat besar ke sebuah tempat yang indah besar. Aku masih menangis, tapi rasa sakit fisik telah hilang. Malaikat itu membawaku pergi ke suatu tempat indah. Lalu aku bahagia. Aku bertanya malaikat itu apa hal itu yang membunuhku. Dia menjawab, "Aborsi". Maafkan aku, karena aku tahu bagaimana rasanya. Aku tidak tahu apa itu aborsi Aku rasa itu nama rakasa tersebut. Aku menulis untuk mengatakan bahwa aku mencintaimu dan untuk mengatakan betapa aku ingin menjadi gadis kecil mama. Aku berusaha keras untuk hidup. Aku ingin hidup. Aku memiliki keinginan itu, tapi aku tidak bisa; rakasa itu terlalu kuat. Dia menyedot lenganku dan kakiku dan akhirnya seluruh diriku. Mustahil untuk hidup. Aku hanya ingin kau tahu aku berusaha untuk tetap bersama Anda. Aku tidak ingin mati. Ibu, Aku mencintaimu...

Bayi mama

No comments:

Post a Comment

kalo kamoe-kamoe tertarik, kasih dong komentar....

Iklan

INFO TAGIHAN TELPHON

INFO TAGIHAN TELPHON
Anda ingin mencari tau berapa tagihan telphon anda, bisa klick gambar diatas..