Tuesday, October 9

Berbicara NILAI


Seorang pembicara terkenal memulai seminarnya dengan mengangkat uang $20. ia bertanya, "Siapa yang seperti ini uang $ 20?" Tangan-tangan mulai naik. Dia berkata, "Saya akan memberikan ini $ 20 kepada salah satu dari Anda. Tapi pertama, biarkan aku melakukan ini."

Dia meremas-remas uang tersebut. Dia kemudian bertanya, "Siapa yang masih menginginkannya?" beberapa tangan masih naik di udara. "Yah," jawabnya, "Bagaimana jika saya melakukan ini?" Dan ia menjatuhkannya di tanah dan mulai menginjak-injak ke lantai dengan sepatunya. kemudian Dia memungutnya, sekarang semua kusut dan kotor.

"Sekarang yang masih menginginkannya?" Beberapa tangan tetap ada diudara
"Teman-teman, Anda memiliki semua belajar pelajaran yang sangat berharga. Tidak peduli apa yang saya lakukan terhadap uang itu, Anda masih menginginkannya karena tidak menurunkan nilai itu. uang itu masih bernilai $20.. Sering kali dalam hidup kita, kita jatuh, kusut, dan kotor oleh keputusan yang kita buat dan hidup yang kejam. Kita akan merasa seolah-olah kita tak berharga. Tapi tak peduli apa yang telah terjadi atau apa yang akan terjadi, Anda tidak akan pernah kehilangan nilai Anda. Anda akan tetap memiliki nilai."

No comments:

Post a Comment

kalo kamoe-kamoe tertarik, kasih dong komentar....

Iklan

INFO TAGIHAN TELPHON

INFO TAGIHAN TELPHON
Anda ingin mencari tau berapa tagihan telphon anda, bisa klick gambar diatas..