Wednesday, October 3

Tawuran itu Tindakan Bodoh dan Memalukan

Tawuran, adalah merupakan suatu kekonyolan yang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang bodoh. bayangkan saya, mereka masih punya mulut untuk merundingkan persoalan yang terjadi, dan artinya adalah mereka tidak pernah tau bahwa mereka tidak punya mulut, dan bagaimana fungsinya mulut. atau siswa-siswi yang tawuran tersebut tidak pernah belajar caranya management mulut (komunikasi)
. tawuran adalah tindakan yang cemen atau orang penakut, tidak berani senggel, beraninya keroyokan. inikah karakter pemuda saat ini..

saya tidak habis pikir.. para pelajar itu bukan orang daerah yang katrok akan dunia telekomunikasi, internet dan pergaulan yang canggih, tapi justru mereka tampak orang yang primitif yang mereka tau untuk penyelesaian masalah adalah dengan tawuran.
memalukan..
inilah potret pendidikan indonesia.
inikah hasil dari riset para pakar bertahun-tahun tentang dunia pendidikan.
wahai yang melakukan tidakan tawuran, baik pelajar maupun mahasiswa.. ingat, masadepan kalian adalah kalian sendiri yang menentukan. gunakan fikiran yang jernih dalah melihat sebuah masalah. ketika kalian membutuhkan bantuan akan ide-ide kreatif, saya adalah satu diantara sekian banyak kawan-kawan yang akan membantu tentang ide dan gagasan yang kreatif. semoga kalian segera berubah. negeri ini untuk kita.

No comments:

Post a Comment

kalo kamoe-kamoe tertarik, kasih dong komentar....

Iklan

INFO TAGIHAN TELPHON

INFO TAGIHAN TELPHON
Anda ingin mencari tau berapa tagihan telphon anda, bisa klick gambar diatas..