Thursday, May 17

10 TIPS MAU NAIK PESAWAT (Penting Gan!!!)


Dulu, naik pesawat terbang hanya bisa di nikmati oleh orkay  (WONG SUGEH) aja namun seiring perjalanan waktu semua orang dapat menggunakan fasiltas kendaraan terbang ini. Harga tiket yang murah memang telah menarik minat banyak orang untuk naik pesawat terbang ,semoga tips di bawah ini dapat membantu.

1, yang harus anda lakukan adalah membeli tiket sebenarnya kalo mau praktis anda bisa pesen tiket via travel.

2. datanglah ke bandara minimal dua jam sebelum terbang,bukankah anda harus check-in terlebih dahulu ?

3. bawalah barang secukupnya idealnya enggak lebih berat dari aturan yang udah di tetapkan pihak maskapai penerbangan.


4.  selama menunggu anda bisa ke toilet untuk memastikan kondisi perut anda baik-baik aja hihihi karena kalo anda mules di pesawat itu berarti anda sedang dalam kondisi gawat.

5. gunakanlah pakaian yang santai seperti kaos atau kemeja lengan pendek .kalo anda pejabat menggunakan batik akan lebih cakep di bandingkan pake jas . Kecuali kalo anda hendak di jemput oleh calon mertua di Bandara. Hihihi.

6.  ikutilah segala petunjuk dari pramugari ,biasanya sebelum pesawat mengangkasa pramugari akan mencontohkan berbagai gerakan seandainya terjadi keadaaan gawat darurat,selain itu di dekat tempat duduk selalu ada buku petunjuk.

7. penerbangan jarak jauh akan membuat anda harus sholat di dalam pesawat,jika anda menggunakan Fy Emirates akan ada pengumuman tentang masuknya waktu sholat. Anda bisa melakukan tayamum,caranya usapkanlah tangan anda ke belakang kursi lalu usap ke wajah dan kedua tangan anda,tekhnisnya dulukan tangan kanan terlebih dahulu. Sedangkan sholatnya seperti sholat biasa cuma sambil duduk aja,untuk rukuk bungkukan punggung anda sedangkan untuk sujud bungkukan punggung lebih rendah di bandingkan posisi rukuk.Bagaimana dengan kiblatnya ? Niatkan aja posisi anda sedang menghadap kiblat.

8.  kalo bosen anda dapat menggunakan sarana hiburan yang ada seperti musik dan nonton film.

9. berdoalah jika ada goyangan dalam pesawat apalagi kalo goyangan itu berlangsung agak lama.

10. enggak usah buru-buru keluar pesawat sebelum mengecek barang-barang anda..
Semoga bermamfaat…

No comments:

Post a Comment

kalo kamoe-kamoe tertarik, kasih dong komentar....

Iklan

INFO TAGIHAN TELPHON

INFO TAGIHAN TELPHON
Anda ingin mencari tau berapa tagihan telphon anda, bisa klick gambar diatas..