Monday, March 24

buku...


assalamu'alaikum...!!
buku diatas kepalaku ini adalah buku diary saya.
saya selalu membawanya setiap saya pergi. saya tidak akan mempermasalahkan tentang harga buku ini. akan tetapi manfaat dari buku ini...!!!!
jujur saja, saat ini saya belum punya laptop, dan hobby saya adalah menulis. dan inspirasi dan imajinasi saya secara dadakan datangnya..jadi saya harus langsung menulisnya.
buku ini sangat membantu saya...
gagasan yang keluar dari fikiran kita, harus kita dokumentasikan. agar tetap menjadi sebuah gagasan yang asli. dan sekali lagi, buku sangat membantu langkah saya...

wahai teman-teman saya...
pelajarilah antara makna harga dan dan manfaat. apabila sesuai, maka kita termasuk orang yang mempunyai manfaat. karena orang yang dapat memanfaatkan sesuatu dengan baik maka ia dapat bermanfaat untuk orang lain.

laptop penting, tapi sekolah lebih penting...jadi emmm sekolah dulu lahh...

No comments:

Post a Comment

kalo kamoe-kamoe tertarik, kasih dong komentar....

Iklan

INFO TAGIHAN TELPHON

INFO TAGIHAN TELPHON
Anda ingin mencari tau berapa tagihan telphon anda, bisa klick gambar diatas..